Monday, August 20, 2012

Post Paling Labil Sepanjang Sejarah Blog Ini Eksis

Assalammu'alaykum wr. wb.

Masih dalam edisi lebaran, gue mau sampein dulu nih SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H! MOHON MAAF LAHIR & BATIN ATAS SEGALA KESALAHAN YANG DISENGAJA MAUPUN TIDAK DISENGAJA GUE LAKUIN :) maap ga nyante pake capslock biar beda aja gidu hehehe ^^V

Di momen libur lebaran ini gue mau nulis lah ngisi waktu luang.............*palelu luang dhat, masih ada esai noh kalo mau menyalurkan hobi nulis lo* hm ya kan itu beda ya, esai ga bisa curhat broh! Sebenernya gue harus bersyukur banget keterima di FASILKOM UI karena tugas PSAF nya engga/belum seberat fakultas lain dan senior-seniornya juga baik banget *pasang mata berbinar* ya pokoknya enak lah ya walaupun ini malah bikin gue tambah males -_- tapi ya temen-temen gue di FASILKOM tuh pada rajin-rajin bet, apalagi update info di grup fb yang bikin gue jadi manusia gatau apa-apa kalo ga nge-check grup sehari aja fuuuuh..........

Udah gitu, keknya pada udah canggih-canggih banget gidu, gue jadi ngerasa agak minder buat kuliah disitu. Dulu ga kepikiran bakal ikut SIMAK sih jadi pilihan gue juga asal bae *azeeek* hahaha pokoknya masih banyak plus minusnya lah ya mau kuliah disitu. Sebenernya gue mau cerita tentang sesuatu tapi takut ye dibaca sama orang-orang tertentu terus salah paham T_T jadi keinget kejadian beberapa tahun lalu...........ya itulah objeknya masih sama tapi bisa dibilang point of view gue udah beda sekarang terhadap objek itu. Aduh tapi itu beneran lucu kalo dipikir-pikir, ya menurut gue sih lucu gatau deh menurut lo semua *apaan si dhat kek anak autis aja ngomong sendiri* hahaha biarin ah namanya juga lagi curhat, banyak kebimbangan *tapi ga gini juga kali, bikin conversation sendiri kayak anak autis yang punya dunia sendiri* ah udah stop T____T

Sebelum tambah ngaco, gue udahin dulu deh tapi sumpah gue pengen cerita tentang si objek itu, itu lucu..........percaya deh >_< oiya udah ah, bye!

No comments:

Post a Comment