Sunday, December 19, 2010

Rayuan Gombal 2

Halooo, gue kembali lagi, nah di post ini gue akan ngepost lanjutan rayuan gombal, tapi gue mau nambah 15 aja yaaaaa, selamat menikmati!
  1. Dulu aku pernah nemuin nama kamu di kamus, sekarang aku cari lagi kok ga ada, ternyata kamu cuma ada di kamus hatiku
  2. Kalo aku lomba terbang lawan superman, dia pasti kalah, lah orang finishnya di pikiranmu
  3. Mata untuk melihat, telinga untuk mendengar, mulut untuk berbicara, otak untuk berpikir, hati untuk mengatur semua yang tadi aku sebutin hanya buat kamu
  4. Kalo pacaran sama kamu sih irit, ke warung padang dapet teh tawar gratis terus ngeliat kamu jadi teh manis deh
  5. Aduh, aku salah ngasih info ke BMG, kirain tadi gempa 18.0 SR ternyata hatiku yang bergetar ngeliat kamu datang
  6. Kalo ada perlombaan lompat indah antar hati, hati aku udah menang asal ada kamu di dekatku
  7. Aku mau jadi penyelam, supaya bisa menyelam ke dalam lautan cintamu
  8. Buku Campbell-ku 3 jilid kalah tebel sama sejarah tentang cinta kita
  9. Kalo aku jadi presiden, aku mau mengeluarkan dekrit pertamaku untuk memerintah kamu jadi milikku
  10. Wajah kamu udah dipasang short cut di pikiranku, jadi ga perlu waktu lama untuk membayangkan rupamu
  11. Bayangan dirimu udah aku jadiin screensaver yang muncul setelah 3 detik saat pikiranku kosong
  12. Pada hari libur biasanya aku merindukanmu, tetapi ternyata tanggal di kalenderku warnanya merah semua
  13. Pada hari ulangtahunku ada yang ga tau diri ngirim hadiah ga dibungkus tapi sialnya hadiah itu bikin aku tergila-gila yaitu kamu
  14. Walaupun tak seterang kembang api, sesakti kembang 7 rupa, seenak kembang kol, seindah kota kembang, semanis kembang gula ataupun secantik kembang desa, kamu tetap menjadi kembang yang mekar di pohon hatiku
  15. Di hatiku selalu tersedia sabuk pengaman agar kamu tidak jatuh ke hati yang lain
Maaf yaaa kalo menjijikkan -____-“

No comments:

Post a Comment