Saturday, March 12, 2011

Curhat Sore

Assalammu'alaikum!

Udah lama juga ya ga ngeblog *emang dasar jarang ngepost sih* tapi gue bingung mau nulis apa sebenernya. Baru aja selesai UTS minggu kemaren, alhamdulillah yg remed baru cuma kimia, tapi gatau deh matematika olim yg punya pak iwan, kayanya suram T_T semoga aja bagus deh, amin.

UTS selesai, tapi masih banyak ujian yg menanti di depan, kaya AS-level Cambridge, terus OSK gitu-gitu, huaaah die aja dah! Pusing deh mikirinnya *mikirin doang, kalo disuruh belajar pasti males* belum lagi target dari Pak Iwan 100 soal inequality masih 40an mana tinggal yg susah semua. Terus gue lupa ngelanjutin soal-soal Kak Ipin. Belum juga latihan-latihan past paper cambridge yang segunung, eh sekarang gue malah ol doang *timpuk*.

Gue juga mau curhat, sampe sekarang gue masih bingung mau milih kimia atau biologi. Takut salah pilih kaya beberapa temen gue yg lagi nyesel-nyeselnya sekarang *ngelirik orang-orang lagi pada jedotin kepala*. Abis gue pikir, kimia itu lebih guna daripada biologi, tapi susah banget. Kalo biologi walaupun ga gampang juga tapi masih mending lah seenggaknya UTS aja ga remed gitu dibanding kimia. Tapi, kalo entar ga kepake kan sayang juga apalagi gue mau kuliah di dalam negri aja yg sebenernya ga butuh ujian cambridge jg. Tuh kan jadi galau -_-. Ah udahlah sekian aja, entar tambah galau kalo dilanjutin #prayforme.

Maaf ye kaga jelas terus garing entar kata si mande.

No comments:

Post a Comment