Sunday, August 25, 2013

Dunia Maya

Hey all!

Gue mau cerita nih, baru aja dapet pengalaman ga mengenakkan. Jadi ceritanya, gue kemaren-kemaren itu sedang terpuruk banget yang bikin gue butuh tempat pelarian. Akhirnya, gue tiba di suatu situs yang lo bisa ngobrol sama random people. Then, I got some new friends from Indonesia. Ya kita bertukar akun media sosial. Sampe suatu hari, gue berkenalan dengan orang yang bernama Bolot dari kota Bantet. Ya intinya sih gue lanjut bertemanan dia suatu media sosial. Then, suatu hari yang lain gue pun bertemu dengan orang bernama Bolot juga dari kota Bantet dan gue tanya aja apa dia orang yang sama, oh ternyata, kampus doi beda sama Bolot yang sebelumnya. Yaudah gue ga curiga. Gue pun bertukar media sosial dengan si Bolot II ini. Tapi kalo diliat-liat sih Bolot I itu akun asli dan Bolot II itu akun palsu. Dan gue pun lanjut ngobrol aja sama Bolot II di suatu media sosial itu tanpa curiga dan bisa dibilang obrolannya kurang enak lah dan aneh. Intinya si Bolot II mencerminkan seseorang yang jerk dan bandel banget deh. Sedangkan si Bolot I itu ga keliatan seperti anak bandel atau apapun, sok suci gitu lah pokoknya. Even, gue merasa senang ngobrol dengan Bolot I. Eh taunya, baru aja, gue yang lagi ga ada kerjaan ini, iseng deh ngepoin orang. Ya, gue nemu akun jejaring sosialnya si Bolot I, sebut aja tw*tter. Iseng lah tuh gue liatin gambar-gambar yg dia post, dan what I found was the photo that he used as the display picture of Bolot II. Ya walaupun foto yang dipake sama Bolot II ini cuma sebagian, tetep aja gue bisa kenalin itu foto. Gue merasa dikerjain. Kesel sih awalnya, tapi tiba-tiba gue merasa jadi kayak ciwi-ciwi di Pretty Little Liars who found a clue about A hahaha. Tapi yasudahlah, itu jadi pengalaman buat lebih ati-ati sama dunia maya ;)

Sekian dulu ya, bye :3

No comments:

Post a Comment