Thursday, August 15, 2013

Rumah Impian

Hai readers :D

Akhirnya gue bisa kembali nulis di tengah kemageran yang luar biasa haha. Ada apa sih sampe-sampe gue punya keinginan buat nulis? Penyakit lama nih, kadang kalo gue punya tugas/sesuatu yang mesti gue lakuin tapi I have no interest on it, then I'd do anything except that one thing, even I spruced up my wardrobe this morning. My habit makes me a deadliner for sure. Ah sudah-sudah, abaikan.

Yak, sekarang balik ke inti tulisan. Gue ini pengeeen banget curhat tentang rumah impian di masa depan hohoho. Keinginan ini berawal dari hobi gue yang suka banget koleksi sesuatu, mulai dari baju, buku, sampe barang-barang yang nyokap bilang itu sampah -_- Nah, pokoknya di rumah impian gue nanti harus ada perpustakaan dan tentunya tempat baca yang nyaman. Terus, lemari baju juga harus ada ruangan tersendiri gabung sama ruang make up. Ruangan khusus yang selanjutnya itu adalah ruang pameran, isinya ya piagam penghargaan, medali, piala, dan sejenisnya, serta hasil karya seni gue *yang keadaannya mirip sampah* hmmm... mungkin ruangannya ini lebih mirip lorong yah, kalo dalam kamar sih siapa juga yang niat banget mau liat .___.

Nah ruangan khususnya udahan, now, I'll talk about the bedroom, bathroom, living room, kitchen, etc. Untuk kamar tidur, kira-kira ada 3 *soalnya mau KB* >.<  dan gue ga suka ada kamar yang kosong jadi dibikin pas deh. Terus setiap kamar tentunya punya kamar mandi pribadi. Ruang tamu standar lah, ada meja, kursi, sama vas bunga~ tapi dipisah dari ruang keluarga, biar nyaman. Dapur sih biasa aja ya *kayak bisa masak aja, paling juga entar tiap hari delivery* ToT. Oh iya sama satu lagi, gue harus banget punya private swimming pool! Males sih kalo di kolam umum biasanya udah kayak cendol tanpa kuah :""

Intinya sih rumahnya minimalis aja ga perlu sebesar rumah Anang Ashanti. Berasa bocah deh punya impian kayak gini, tapi gapapa, kalo dicurahkan siapa tau doanya tercapai :") aamin. Yah sekian deh post kali ini, bubay muah :*

No comments:

Post a Comment