Friday, September 19, 2014

Ketidakberuntungan

Halo blog!

As always, gue bakal bilang "udah lama ya ga nge-post" hehe... tapi ya wajar sih, makin ga sempet hura-hura makin ke sini. Boro-boro ngurusin blog, ngurusin badan aja ga sempet (?). Yaaa emang sih, timbangan gue aja sampe mati sekarang ini (oh ga deng, itu batrenya abis). Baidewey, gue sekarang udah semester 5 loh di Fasilkom :) cepet banget deh, padahal perasaan kemaren-kemaren masih maba yang unyu-unyu polos gatau bagaimana kerasnya kehidupan mahasiswa Fasilkom. Ini aja hebat banget bisa nyempetin nulis, padahal tugas dan kerjaan yang belom dikerjain jumlahnya kurang lebih sama lah kayak isi commuter line tujuan Bogor kalo sore.

Oke, sebenernya gue bukan mau ngeluh sama kehidupan semester ini, itu hanya sekedar intro yang ga nyambung sama inti post ini. Jadi, sebenernya, gue mau curhat tentang ketidakberuntungan yang gue hadepin baru-baru ini. Misalnya, dua hari yang lalu, baru aja gue kepeleset di tangga kampus. Untungnya ga sampe jatoh sih, kepeleset dua lantai terus nahan pake kaki kiri plus tangan kanan ya agak kayak kayang tapi bukan di tangga sih. Pose jatohnya gue bilang keren loh ini, sesuai dengan golongan darah gue, si B liat dah komik ini





Tapi dampaknya, kaki gue jadi sakit sampe sekarang kalo nekuk, jadi harus lurus terus gitu. Nah terus,tadi siang gue mesen mie ayam di kampus. Gue tanya ke mas-masnya mie ayam ada ga, doi kayak lgsg berdiskusi bisik-bisik gitu sama temennya terus bilang ada. Eh pas udah jadi, ga ada rasanya! Gue protes dong, si penjualnya ngeles aja katanya ada bahan yg abis, terus belom sempet beli. Tau gitu bilang kek, ga ada mie ayamnya. Huh, yaudah gue minta garem. Eh malah keasinan. Ga enak deh pokoknya :/ 

Terusnya, malem ini gue pulang dari kampus tapi makan malem dulu karena pasti ga ada makanan di rumah. Nah, pas mau pulang, udah masuk mobil, kebiasaan gue, ngecek barang-barang terutama hp. Terus nyari-nyari hp tuh di tas, kolong mobil, dll ga nemu, panik dong. Taunya ketinggalan di kantin, huft, cerobohnya ya dhata :( tapi alhamdulillah... ga ada yang ngambil itu hp. Hebatnya gue sempet lari pas nyari hp itu dan ga kerasa sakit kakinya. Cuma abis itu, gemeteran kakinya pas nyetir.

Satu lagi nih, the worst problem I faced today. Mules wey pas lagi nyetir. Damn, nahan dari depan Gundar Kelapa Dua sampe rumah. Mana macyeet, ada mobil jalan lambat banget ga bisa nyalip, dan banyak polisi tidur! Itu tuh... bikin berdoa sampe nangis-nangis :"" Pas nyampe rumah, mana mesti turun mobil - buka gerbang - masukin mobil - nyari kunci rumah - turun mobil - tutup gerbang - masuk rumah - selanjutnya, tidak perlu diceritakan. Oiya, itu gue malemnya abis beli makanan dari counter yang sama loh kayak tadi siang. Cuma bukan mie ayam, ayam kremes. (Kalo anak fasilkom ada yang baca pasti you will absolutely know who I mean).

Dari semua kejadian, gue masih bersyukur karena ga sampe bikin gue nangis sendiri di pojokan dan tak bisa bangkit lagi. Intinya, gue harus lebih hati-hati, ga ceroboh, dan mulai cari tempat pemberhentian yang dilengkapi dengan fasilitas dabelyu si agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti cerita di atas. Sekian. Bye!

No comments:

Post a Comment