Saturday, November 14, 2009

My Saturday Without Physics

Pukul 03.30 : kebangun dengan sendirinya.

Pukul 04.30 : bunda gedor-gedor pintu buat solat Subuh berjamaah di masjid. Gua tungguin aja deh di depan pintu. Sampai selesai solat Subuh, ups.. kayaknya ada yang telat dateng, semua udah pada balik eh yang ini baru nyampe.

Pukul 06.00 : baru mandi eh roommate gua, Indira udah disuruh berangkat ke IPB.

Pukul 07.00 : berangkat ke SMAN 48 Jakarta buat KOMAT numpang mobil icha. Sampe di 48, wahaha banyak alumni 49 berlimpahan.

Pukul 08.30 : tes dimulai, nomer 1 OK 2 senyum 3 meringis 4 miris 5 gigit jari 6 tahan napas 7 tiduran 8 pandangan mulai kabur 9 ketiduran ........... OH IYA LUPA LAGI LOMBA (langsung kebangun) padahal tadi malem udah tidur paling cepet hahaha masih aja ketiduran. Lanjut, nomer 10 11 12 ... 30 panik!!! Waktu tinggal 45 menit lagi...

Pukul 11.00 : balik ke asrama MHT. Rencana mau nonton batal gara-gara ga dibolehin bunda. Satu hal konyol : waktu gua hampir nangis gara-gara ga boleh pergi terus telpon mama ga diangkat, gua mau kabur ke ruang tamu asrama, oke gua meninggalkan kumpulan orang itu, begonya pas gua buka pintu ternyata dikunci anjirrr malu banget semoga ga ada yang liat...ya supaya ga malu gua menuju ruang makan. Aisyah datang dan akhirnya kita pergi ke kantin.

Pukul 12.15 : Mama datang menjemput, dengan bawaan barang bejibun gua memutuskan untuk pulang. Akhirnya sampai di rumah, gua mengerjakan tugas bahasa inggris masih dalam bentuk draft sih seakarang. Yak...setelah itu gua keterusan main internet sampai detik ini

Pukul 17.30 : Bagusssss, tiba-tiba lampu mati, batre laptop tinggal 0,3 mm.

Oke posting-an seputar hari ini yang membosankan gua sudahi. Waw lampunya nyala...cuma 10 menit matinya.

No comments:

Post a Comment