Monday, November 30, 2009

So Monday, what do you think?


Helloooo guys :)

It's free night from task or test........so I love it

Engga tau kenapa lagi pengen nge-post sesuatu hihi cuma postingan singkat aja sih

Hmmm...tadi siang katanya gue denger ada yang meninggal loncat dari lantai 4 mall Grand Indonesia hiiii mengerikan deh terus tadi sore gue denger lagi katanya pacarnya ikutan loncat dari lantai 5 sency tapi masih kritis belum meninggal aduh kasian banget pasti lebih sakit itu, udah loncatnya lebih tinggi tapi mau mati ga bisa --> belum takdirnya. Ya berdoa aja deh supaya mereka dapet pilihan terbaik, Amin.


Oke gue ga akan ngebahas itu, terlalu menyeramkan. How about this day?


Minggu ini jadwalnya upacara yaya gapapa deh lebih mending daripada budaya baca. Gue ga suka budaya baca kalo inget kejadian minggu lalu yang bikin gue sakit hati (maaf berlebihan). Aduh tapi tadi pas ngumpulin summary budaya baca, ada hal ga penting banget agak bikin kesel sih tapi yasudahlah. Selanjutnya pelajaran kimia, pak kamal nge-shoot gambar kita lagi belajar dengan suasana belajar yang agak maksa untung gue ga ketawa pas itu. Oh iya Alhamdulllah banget tadi dibagiin ulangan kimia nilainya enak dipandang hehehe lumayan lah buat penyegaran mata --> eh iya ga boleh sombong. Sampe istirahat dzuhur kita ngadain review seadanya. Lalu, remedial sampe pulang wow aku tidur loh tadi (mimpi apaan ya? --> mengingat). Sedikit penambahan oleh Mrs.Yayuk, fotocopy-an kimianya bagus tuh banyak komiknya -_- (?) Tapi tadi adam kasian banget karena rambutnya yang baru dipotong entah kecelakaan atau emang keinginan hati tapi yang jelas itu jadi botak...gue awalnya ga berani liat abis kaya tuyul, hem maaf ya dam :P yang parah pas dia pulang saat melewati asrama tiba-tiba anak laki-laki X-3 nyerbu mengejek dia ada yang bilang silau, bohlam, biksu, dll pokoknya kejam banget jadi kasian.................tapi gue juga ngetawain sih hahaha (...). Tadi pas mau magrib mendung banget sampe serem sendiri liatnya.





Langit MHT sebelum Magrib
Selanjutnya tadi jam 7 sampa jam 9 ada tutor biologi with Mrs.Suharti, wah heboh banget dengan kata-kata beliau yang ga pake disensor dan sedikit ngaco yah gua lebih baik belajar sendiri jaringan hewan buat hari rabu. Hingga akhirnya pulang dan menonton sedikit aksi hansi Indira yang sedang mempertunjukan karate campur jujitsu, gue pikir dia mau bikin aliran baru hem karetsu --> kata lala ini kaya salah satu nama makanan di hokben...saya tidak tau. Oh iya dir makasih ya kentangnya!!

Baru-baru ini gue temukan bahwa teman sekamar gue itu ngepost deskripisi tentang gue yang sepertinya tidak sesuai kenyataan haha tapi kalo yang mau tau gue ::::: BACA INI :::::

Saya menemukan kata-kata ini :


She is not too tall, but not short. His height is around 160 cm. And her weight is ideal with her body, and it means that she has slim body.


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Thank you yaaaa Indira :D

Yap sekian kata-kata yang kurang begitu bermakna ini jangan dimasukin ke pikiran kalo lu anggep ini garing. Follow me on twitter http://twitter.com/dhatakaruni

Hoaaaahem, I'm feel sleepy, yeah better to sleep, bye all :) Besok mama-ku ulangtahun

HAPPY BIRTHDAY MOM, I LOVE YOU


No comments:

Post a Comment